Rabu, 24 Februari 2010

11 january


11 Januari 2010 . . .

Tanggal ini, bagi sebagian orang adalah tanggal yang biasa, tapi bagi kami anak KTM adalah tanggal dimana kami menjadi sesuatu yang baru, pada tanggal 11 januari ,kami banyak menerima SMS, pesan, yang mengucapkan selamat ulang tahun. Melalui media handphone, terlebih sekarang kita mengenal yang namanya “facebook”, disana terlihat jelas banyaknya ucapan selamat ulang tahun untuk KOMINTAS TRITUNGGAL MAHAKUDUS (KTM).

Kami yang hanya baru bertumbuh sekitar 1 tahun di kota makassar ini sangat senang, karena sudah dapat mengenal apa KTM itu, kami sangat bangga dapat bergabung dalam komunitas ini. Kami mendapat banyak pelajaran baru, kami menemukan kasih yang selama ini belum pernah kami rasakan, di dalam komunitas ini, kami merasa tidak pernah sendiri, kami mau ke Surabaya ada KTM, kami mau ke Jakarta ada KTM, dan dimana – mana ada KTM. Maka kami sangat bangga sekali dengan komunitas ini.

Pada tanggal 11 januari, pasti banyak saudara – saudara kami di kota – kota besar sedang merayakan perta ulang tahun KTM. Tapi kami dari wilayah makassar merayakan pesta ulang tahun agak sedikit terlambat, karena beberapa faktor yang memaksa kami untuk mengundur pesta ini.

Walau kami (khususnya wilayah makassar) merayakan ulang tahun ini pada tanggal 13 januari ,kami merasa senang, kami bahagia, karena bukan hanya kami yang dapat meresakan kebahagiaan ini, kami beserta sejumlah umat diparoki bersama – sama merayakan misa syukur, kami senang karena umat diparoki menyambut baik & menanggapi undangan kami untuk ikut misa.


Juga untuk pesta dan santap malam bersama yang terbagi atas beberapa sesi

The first session is : kata sambutan dari pelayan wilayah kami


“saya merasa bangga dan senang dapat merayakan pesta ulang tahun KOMUNITAS ini bersama anak – anak muda yang mau terus berkarya melayani Tuhan, dan harapan saya juga agar kiranya di tahun 2010 ini KTM di wilayah makassar dapat menjadi satu distrik juga semakin berkembang di daerah makassar”



ya mungkin itulah sebagian dari kata sambutan oleh pelayan wilaha kami, lalu sesi berikutnya kata sambutan oleh pastor pembimbing KTM wilayah makassar

“selamat malam bapak ibu saudara saudari pada malam hari ini kita merayakan pesta ulang tahun KTM dimana ktm baru bertumbuh di wilayah makassar ini tapi anak – anak mudanya yang justru semangat dan mau mengembangkan KTM, mereka semua ini adalah anak yang luar biasa ; kalau biasanya pada waktu malam minggu anak muda pergi pacaran tapi justru mereka tidak, mereka justru pergi ke gereja untuk doa sel, mari bapak ibu kita dukung anak – anak kita ini untuk semakin rajin datang doa sel dan semakin rajin untuk melayani TUHAN.AMIN”

usai kata sambutan oleh pastor pembimbing kami, berikut acara pemotongan "nasi tumpeng” oleh pelayan wilayah dan wakil pelayan wilayah kami .

Santapan malam yang sangat berarti bagi kami dan kasih serta kebahagiaan yang luar biasa yang belum pernah kami rasakan sebelumnya, harapan kami kedepannya juga agar kami dapat membentuk satu distrik dan semakin tekun mejalankan komitmen – komitmen kami.



Trimakasih ya Tuhan atas segala kebaikanMu dan Komunitas yang Engkau berikan pada kami ini.

1 komentar: